Kamis, 01 Juli 2010

Bonamana versi C

annyeong chingu !!
hiatus lama banget! jadi hari ini aku bakal banyak ngepost..
mulai darimana dulu yah?? oke kita mulai dari wallpaper bonamana versi c dulu yah..

first, uri leader. uwooooooooo >.<
bibirnyaaa ckckck XD

giliran heenim..
ponimu menghalangi ketampananmuuu..

yesung oppa..
itu rambut oppa diponytail atau diapain sih? bingung..

selanjutnya ada kim youngwoon a.k.a kangin !! horraaay!
dirimu ikut berpartisipasi juga di versi c ini :DD

adaa shindong..
meratapi kekalahan korsel di 16 besar, huhuhu T_T

sungmiin XD
wow sexy >_<
PLUS! foto sungmin yang INI!
OMO !! posenya so HOT!

kunyuk marunyuk, hehee *digetok*
tatapan matanyaa ohh my..

giliran selingkuhan gue! my fishy.. DONGHAE !!
*nosebleed*

siwonnie ooh..
oppa kaya yg gak makan 3 hari ya hehe *ditabok*

dan pacar saya, WOOKIE
LOOK! oppa punya BICEPS!! OMG!! *histeris*
sumpahlah ganteng ya alloh ganteeeeeeeng!!!! apalagi ada BICEPSnya, OMG !! *jedug jedugin kepala*

dan terakhir, sang magnae atau suami sayaaa!! *ditabok* yaitu KYUHYUN !!
bajunya lebih terbuka dong aah *otak ngeres*
si oppa makin sexy aja bajunya ketat begitu >_<
dadanya, oooohh *mati di tempat*

buset gue ngepost ini berapa jam? dari jam 5 sore sampe jam 9 malem dong!!
hebat ga gue? *biasa aja ah*
tak apalah, demi memuaskan hasrat *apa bangetlah bahasanya*
silahkan pandang mereka sampe puas yoo :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar