Jumat, 02 Juli 2010

KyuMin Couple Lagi !!!

wohohohohoo *geje*
aku punya berita baru, sebenernya ga baru sih..
lagi lagi KyuMin couple memakai aksesoris yg sama..
kali ini, aksesoris tersebut adalah.... SEPATU
dimana letak kesamaannya???
coba liat di poster SuShow 3 sama di wallpaper No Other
SuShow 3:
liatin sepatu kyu. aku ngeceng pisanlaah sama sepatu kyu, modelnya kereeen !!

trus wallpaper No Other:
liat sepatu sungmin di pic 2 sama pic 3 yg wallpaper No Other, kalo di pic 1 sih belum terlalu jelas. tapi di pic 2 sama 3 keliatan jelas banget kalo sepatu yg sungmin pake tuh sepatu yg juga dipake kyuhyun di poster SuShow 3..
mereka tukeran sepatu kali ya ??

ceritanya kan wallpaper No Other yg pic 1 aku jadiin wallpaper di komp aku, aku liatin aja si sungmin *sungmin geer diliatin sama aku XD*
pas ngeliat ke bagian SEPATU.. nah perasaan aku, pernah liat tuh sepatu..
ternyata eh ternyata, pas diinget inget itu tuh sepatunya kyuhyun !!
aku kan ngeceng banget tuh sepatu, jadi aku inget..

nah karena sepatunya ga terlalu jelas, aku cari deh gambar2 yg pic 2 sama pic 3
setelah liat 2 gambar itu, jadi semakin yakin, emang bener sepatu yg dipake sungmin tuh yg dipake kyuhyun juga...
wah wah wah kalian bener2 deket yaa
sampe2 sepatu aja sampe tukeran gitu..
sungmin ga ngerasa bau apa, bau kakinya dia kecampur sama bau kakinya kyu ??
*dijitak sungmin & kyuhyun*
wkwkwkwkwk

oh ya, sekalian mau curhat..
di foto2 itu EunHae sexy yaa heheheheh
aku sukaaaaaaaa banget rambutnya eunhyuk !!
jarang2 aku suka si kunyuk, kali ini aku suka banget rambut diaaaaa
loh kok malah ngomongin EunHae ya ??
disini kan postnya KyuMin >_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar