Kamis, 01 Juli 2010

Kemesraan KyuMin Couple *make me jealous* T_T

KyuMin couple..
sumpahlah mereka akrab banget..
bikin gue jealous aja *kyuhyun: emang lo sapa* wkwkwkwk
dan ternyata pasangan ini selalu *ga selalu sih* memakai aksesoris yg sama!
sebelumnya terlihat mereka memakai jam tangan warna hijau kuning *kalo ga salah* yg sama di tempat yg berbeda!
dan di bonamana versi c, mereka terlihat memakai cincin yg sama!
ini buktinya -_-
gue awalnya shock banget, gue kira itu cincin tunangan wkwkwkwk *ditabok*
ternyata cuma aksesoris toh..
tapi tetep aja barangnya sama huaaaaa :((

terus yg lebih parah, gue nemu gambar kyumin editan fans
dan posenyaaa hikz :'(
awalnya aku kira itu bukan editan, soalnya keliatan nyata bangeeet
dan kalo misalnya itu asli, nekat banget mereka berdua, wkwkwkwk
gambar ini SUKSES bikin gue JEALOUS beraaat!!
kyu, mengapa dirimu begitu tega ma akuu? *sok dramatis*

kaliaaan. jangan jangan kalian punya.....hubungan spesial lagii?? *otak ngeres*
kagak lah, mereka itu sepasang sahabat yg udah kaya kakak adek..
dimana ada kyuhyun, disitu ada sungmin..
keabalikannya. dimana ada sungmin disitu ada kyuhyun..

inget ga? waktu sungmin nulis di cyworldnya *kalo gasalah di cyworld* kalo dia lagi minum wine di dorm bareng kyuhyun jam 4 pagi!! buset pagi pagi amat? dan lagi si sungmin sempet sempetnya nulis di cyworld kalo dia lagi mabok bareng kyuhyun pagi2. cuma nulis itu doang laah..
pertama kali gue tau dia nulis gitu, gue langsung merinding, trus mikir yg aneh aneh wkwkwk

tapi menurut aku mereka cocok kok, diriku sendiri ga jealous2 amat. tapi kalo kyu sama yeoja lain sih...itu baru, gue pasti ngamuk hehe..

tapi sekarang aku merestui hubungan *maksud loo?* persahabatan kalian...
*gue: otak ngeres dasar, belum selesai ngomong udah dipotong. hehee*
acungkan 20 jempol *gimana caranya?* buat KyuMin Couple :-bd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar